Kataku untukmu !!!

Jangan pernah letih mengarungi samudera yang begitu luas..
Jangan takut akan badai dan ombak yang menerjang kehidupan..
Jangan lalaikan segalanya yang mudah terabaikan..
Jangan pernah takut untuk bermimpi dalam langit-Nya..

Karena kita tak akan tahu apa yang ada dalam dasarnya samudera..
Karena kita tak akan tahu bahwa terpaan badai dan deburan ombak mampu menyulam keadaan menjadi indah..
Karena kita tak akan tahu berapa lama waktu yang tersisa dalam nyatanya hidup..
Karena kita tak akan tahu banyak sinar dalam malamnya langit dan memberi songkohan yang tajam untuk tiap asa yang tertancap..

Ketahuilah,
Bahwa Sang Pencipta tak akan pernah sia-sia menciptakan langit yang berlapis dan tata surya yang mendampingi..
Bahwa sesungguhnya, hidup ini penuh dengan liku yang mengharu birukan degupan jantung dalam sanubari..
Bahwa tiap untaian keabadian di akhirat akan mampu kita tembus dengan untaian yang kita tulis di dunia..

So, Bersyukurlah dan Bertaqwalah !!!
Murnikan segala ibadah kita hanya untuk mengharapkan ridho-Nya !!!
Semangat dan tetap Istiqomah, duhai pemuda-pemudi ISLAM !!!

Rabu, 03 Agustus 2011

Percayalah, Semua akan Baik-Baik Saja

Aku tahu kalian begitu sangat mengkhawatirkan keadaanku yang kian hari kian terpuruk dalam kelutnya hati..
Aku tahu kalian begitu sangat berusaha untuk membuatku kembali ceria seperti dahulu kala..
Aku tahu setiap tetes air mata yang membasahi pipiku, selalu kalian tanyakan sehingga membuat kalian selalu membuat kalian menyangkutpautkan semuanya dengan sosok dia yang sudah lama pergi meninggalkan ku di masa sekarang ini..
Dan aku tahu bahwa semua ini adalah bukti kasih sayang kalian yang tidak akan pernah putus untuk diriku, duhai keluarga dan sahabat tersayangku..

Kalau semua orang melihatku lemah, rapuh, dan begitu sangat lemah ketika mereka mengukit dia yang sudah berada di alam yang berbeda denganku, namun, kalian berusaha untuk mempercayai aku bahwa aku bisa suatu saat nanti mengepakkan sayapku tanpa harus terkait akan dia yang sudah tenang berada di surga-Nya, Insya Allah..
Kalau semua cerita itu pasti ada awal dan akhirnya, maka begitu pula yang aku harapkan ada awal dan akhir yang indah dalam setiap langkah juangku untuk bangkit berdiri tegak tanpa dia yang biasanya berada di sampingku walau sekedar memberikan senyuman dan semangat di saatku terjatuh dalam jurang yang terdalam..
Kalau semua cinta itu membutuhkan perjuangan yang tidak sedikit, maka perjuangan yang besar itu sedang aku perjuangakan dengan menerima semua ketetapan takdirku yang sudah di tulis dalam kitab-Nya dimana ku harus bisa ikhlas menjalani hari-hariku tanpa dia yang sudah mengisi indah duniaku dulu hingga saat ini..

Berbicaralah,, maka dengan itu aku akan berusaha mengerti apa yang kalian inginkan dariku..
Namun, cobalah untuk bersabar walau membutuhkan waktu yang tidak terbatas, karena tidaklah mudah untukku mewujudkan apa yang sudah ku tanggalkan dulu bersama kepergiannya dari hidupku untuk selamanya..
Bertindaklah, ketika kalian merasa aku memang sudah melampaui batas dalam penantianku di kalutnya jiwa yang tidak boleh terus menerus dalam menghadapi hidupku selanjutnya..
Dan aku sungguh bersyukur kepada Sang Pencipta, karena mampu hadirkan kalian yang selalu dengan penuh semangat kalian untuk meneriakiku 'semangat' dalam kalbu ini..
Aku dan hatiku akan mencoba menatanya kembali demi waktu yang telah Sang Pemurah berikan untukku agar aku mampu jadi sosok yang dapat memaknai apa arti hidup itu sesuai dengan tujuanku terlahir kedunia ini.. Tujuan yang terlahir ketika perjanjianku dengan-Nya 22 tahun yang silam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar